Kamis, 10 Maret 2011

Dodora Nipple Pigment Lightening Essence





Specification
Dodora Lip and Nipple Brightening Essence, produk kecantikan yang berasal dari Taiwan. Merupakan pemerah bibir alami yang sudah diekspor ke mancanegara. Produk yang dapat membuat bibir seksi Anda ini, sangat popular di Singapura, Korea, Jepang, Taiwan dan Hongkong.

Dodora Lip and Nipple Brightening Essence mirip dengan Cherry Pink, tetapi karena warna Dodora Lip and Nipple Brightening Essence lebih alami sehingga membuat Dodora Lip and Nipple Brightening Essence lebih disukai dari pada Cherry Pink.


Dodora Lip and Nipple Brightening Essence lebih direkomendasikan dibandingkan Cherry Pink karena mengandung kolagen yang berfungsi menghaluskan kulit.

 Dodora Lip and Nipple Brightening Essence tidak mengandung pewangi, sedangkan Cherry Pink mengandung pewangi, dimana pewangi ini terbuat dari zat kimia yang biasanya dapat menggangu kesehatan.

Fungsi Dodora Lip and Nipple Brightening Essence :

1. Memerahkan dan mencerahkan bibir Anda

2. Memerahkan dan mencerahkan puting payudara Anda
3. Memerahkan dan mencerahkan daerah miss V Anda

So, bagi Anda yang ingin membuat warna bibir Anda yang hitam, pucat, atau kering menjadi merah alami pakailah Dodora Lip and Nipple Brightening Essence.Cara alami memerahkan bibir ya..pakai saja Dodora Lip and Nipple Brightening Essence 

harga Rp. 55.000
Order sms ke 0858 1473 5374 PIN BB 20FF7CC1

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates