Kamis, 31 Maret 2011

Jual murah DIABETAFIT-PERBAIKI FUNGSI PANKREAS


Harga Rp.95.000

Suplemen Herbal Alami untuk Kesehatan Pankreas dan Gula Darah
 Dekripsi
Diabetafit adalah suplemen kombinasi antara resep pengobatan islami dan pengobatan herbal yang mempunyai manfaat tinggi untuk kesehatan pankreas dan menormalkan kadar glukosa darah serta mengobati komplikasi penyakit akibat Diabetes militus. herba ini adalah solusi bagi problema kesehatan anda. Insya Allah

Volume/ isi:
83 kapsul @500mg
 Komposisi :
Nigella sativa, Azadirachta indica juss, Syzgium Polyantum, Curcuma alba, Centella asiatica, Andograps paniculata
Manfaat :
Menormalkan kadar gula darah
memperbaiki fungsi pankreas
Menigkatkan efektifitas insulin
Merevitalisasi sel
Mengobati penyakit komplikasi Dm
Mengeluarkan racun
Meningkatkan daya tahan tubuh
menmabah stamina dan vitamin

Aturan pakai :
pencegahan: 2x1 kapsul/hari
pengobatan: 3x1-3 kaspsul/hari

Kapsul diminum 1 jam sebelum makan
TESTIMONIAL
  • Jefry,
Pegal-pegal Hilang, Gula darah turun dari 200 menjadi 96 dalam 2 hari Sebelumnya sakit pegal-pegal, gula darah 200 padahal tidak makan pagi, coba obat lain tidak ada perubahan. Setelah baca Testemony Diabetafit, coba minum 3x3 sehari, setelah 2 hari turun menjadi 96 mlg dan pegal-pegal hilang. Saya sekarang masih meminum 3x1 hari. (Bpk. Jefry, Jl. Kayumanis No.14 Rt.7/05 no.14, Bale kambang, Kramatjati, JAKTIM. Telp. 021-68664304)
TEStimony


  • Jefry,
Pegal-pegal Hilang, Gula darah turun dari 200 menjadi 96 dalam 2 hari Sebelumnya sakit pegal-pegal, gula darah 200 padahal tidak makan pagi, coba obat lain tidak ada perubahan. Setelah baca Testemony Diabetafit, coba minum 3x3 sehari, setelah 2 hari turun menjadi 96 mlg dan pegal-pegal hilang. Saya sekarang masih meminum 3x1 hari. (Bpk. Jefry, Jl. Kayumanis No.14 Rt.7/05 no.14, Bale kambang, Kramatjati, JAKTIM. Telp. 021-68664304)


 Bpk Udin, tinggal di Cakung, Jakarta Timur, 
NYERI AKIBAT KOMPLIKASI DIABETES HILANG DAN KADAR GULA TURUN SECARA SIGNIFIKAN "Setelah saya rajin mengonsumsi "DIABETAFIT" alhamdulillah nyeri-nyeri di kaki yang saya perkirakan komplikasi dari diabetes saya berangsur-angsur hilang dan sewaktu saya cek, kadar gula saya turun secara signifikan. Saya akan terus meminum obat herbal ini karena saya tahu penyakit saya tergolong berat, semoga jamu ini terjaga keaslian mutu dan khasiatnya, amin".

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih banyak penjelasannya, menambah pengetahuan..

http://obattraditional.com/obat-tradisional-radang-pankreas/

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates