Kamis, 31 Maret 2011

Pusat jualan AKAR ZAITUN (JAMU KENCING MANIS)



Harga : Rp. 70.000


JAMU KENCING MANIS
Sembuhkan Penyakit Segarkan Badan, dan Bebas Makan & Pantangan
Produsen : CV Vermindo International

Perijinan :
DEPKES RI POM TR. NO : 053 347 621

Isi : 100 kapsul
Komposisi :
Zingiber Officinale 10%
Curcuma Domistica 5%
Languas Galanga 10%
Piper Betle 25%
Curcuma Xanthorrhiza 10%
Andrographis Parigulata 15%
Bahan-bahan lain sampai 100%
Khasiat
- Mengontrol kadar gula
- Melancarkan sirkulasi darah
- Menambah gairah seksual yang menurun karena kencing manis
- Menghilangkan gatal-gatal di badan
- Mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker
- Mencegah kolesterol, asam urat, hipertensi, strook.
Deskripsi Produk
Berjuta-juta orang di seluruh dunia mengidap penyakit kencing manis (diabetes). Mereka telah menempuh berbagai macam cara untuk menyembuhkan penyakit tersebut, akan tetapi kegagalan yang mereka temukan, sekalipun telah mengobatinya dengan meminum obat-obatan dan jamu-jamuan. Sehingga mereka harus memotong sebagian tubuhnya.
Namun, sekarang Anda tidak perlu cemas! Jamu kencing manis cap Akar Zaitun ini, insya Allah, dapat membantu Anda atau orang yang Anda kasihi di dalam menyembuhkan penyakit yang berbahaya itu sampai ke akar-akarnya.
Dengan meminum jamu cap Akar Zaitun ini secara rutin, Insya Allah, dalam waktu relatif singkat, penyakit yang Anda derita akan segera hilang total, dan darah Anda tidak mengandung gula berlebih lagi. Jamu ini juga melancarkan sirkulasi darah dan menormalkan hubungan suami isteri menjadi bergairah seperti semula.
Jamu cap Akar Zaitun juga mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker, kolesterol, asam urat, hipertensi, dan stroke.
Selama Anda mengkonsumsi jamu cap Akar Zaitun, tidak perlu lagi Anda membatasi makanan yang lezat dan mengandung gula. Jamu cap Akar Zaitun bereaksi cepat, bahkan sejak pertama kali Anda mengkonsumsinya. Untuk mencegah lonjakan kadar gula dalam darah, sebaiknya diminum satu jam sebelum makan besar. Untuk pengobatan, jamu cap Akar Zaitun diminum 3 kali sehari, masing-masing 2 kapsul (1 jam sebelum makan besar). Untuk mereka yang menderita diabetes cukup kronis, jamu cap Akar Zaitun dikonsumsi 3 kali sehari, masing-masing 4 kapsul. Untuk pencegahan penyakit diabetes, asam urat, dan penyakit lainnya, jamu cap Akar Zaitun cukup dikonsumsi 3 kali dalam seminggu (2 hari sekali minum 1 kapsul untuk memperbaiki kualitas darah).
Khasiat:
Mencegah dan mengobati diabetes, kanker, kolesterol, asam urat, hipertensi, stroke.
Aturan Minum:
- Untuk penyakit kronis: 3 x 4 kapsul sehari.
- Untuk pengobatan: 3 x 2 kapsul sehari.
- Untuk pencegahan: 3 x 1 kapsul seminggu.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates