Jumat, 01 Agustus 2014

ShenZhi Bao



Tak dapat dipungkiri, obat kuat, meski menuai pro-kontra, terus diburu. Ada beragam alasannya mulai sekedar coba-coba sampai ke alasan yang dianggap esensial, yaitu memuaskan pasangan dalam sanggama. 

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengingatkan konsumen, agar bijak dalam memilih beragam obat kuat yang beredar di pasaran. Sebab, kultur masyrakat Indonesia yang masih begitu kuat mempercayai ramuan tradisional cenderung abai terhadap efek samping yang dikandung beragam obat kuat tradisional. Ini ditegaskan BPOM, lewat pengumuman ke-15 macam produk obat kuat tradisional ilegal (Agustus 2005), dengan alasan mengandung senyawa kimia (berupa Sildnafil Sitrat) yang membahayakan kesehatan. 

Senyawa kimia (Sildnafil Strat), jika dikonsumsi tanpa pengawasan ketat dokter, bisa meningkatkan risiko gangguan penglihatan, pencernaan, muntah-muntah, sakit kepala, reaksi hipersensitif, bahkan ereksi berkepenjangan yang tentunya menyiksa. Memahami realitas tersebut ShenZhi Bao berusaha memupus kekhawatiran pasar. ShenZhi Bao lebih sekedar obat kuat, adalah konsumsi suplemen yang murni terdiri dari bermacam ramuan herbal yang disarikan dengan temperatur rendah dan diproses berdasar teori-teori TM (Traditional Medicine). 

Sebagai suplemen kesehatan, tentunya ia membantu menguatkan kerja jantung, liver, ginjal dan paru-paru. Dan sebagai pembantu aktivitas seksual, melalui sistem peredaran darah, menstimulasi sistem pusat seks, sistem pusat orgasme, sekaligus meningkat sekresi kelenjar seksual. Beberapa orang mengaku manfaat, setelah mencoba ShenZhi Bao, baik sebagai suplemen tubuh ataupun menguatkan kemampuan seksual.

Untuk Pemesenan SMS ke
 081617962640 PIN BB : 7 D5555A9

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Efek samping dari shenzhi apa?

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates