Senin, 14 Juli 2014

Minyak Lintah CHC



Cara pakai Minyak Lintah CHC

Minyak  Lintah  CHC, merupakan produk olahan lintah jenis  Hyrudomelinensis /  Lintah  kerbau yang berbentuk  minyak  (mirip seperti minyak zaitun, minyak habbatusauda  dan sejenisnya,  tetapi  kalau di minum tidak terasa lengket minyak,  tetapi justru berasa seperti air. Minyak lintah CHC juga tidak bau anyir, tidak bau lumpur, tidak bau busuk dan yang pasti sangat pekat kandungan enzimnya). Rasanya gurih dengan aromanya natural.

Adakah cara lain agar daya kerja Minyak lintah CHC  lebih cepat ?
Agar daya kerjanya lebih efektif dan cepat, larutkan Minyak lintah CHC  sesuai takaran dosis ke dalam 1/2  atau 1 gelas air putih hangat (200 ml) + 4 tutup botol Bio Magic Plus / BMP CHC . Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.
Bolehkah Minyak lintah CHC  dicampur dengan minuman lain ?
Boleh, Minyak lintah CHC  boleh  dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus buah atau lainnya).
Bolehkah anak kecil meminum Minyak lintah CHC  ?
Minyak lintah CHC  sangat aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita sampai dengan lansia. Anak  teman saya berumur 1 tahun sudah biasa minum Minyak lintah CHC  tetapi dosisnya di kurangi..
Saya sedang minum obat dari dokter. Kapan saya boleh minum Minyak lintah CHC  ..??
Apabila Anda sedang minum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1 jam. Minyak lintah CHC  boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Minyak lintah CHC  bukanlah obat, tetapi sebagai makanan yang kaya zat akan enzim dan nutrisi atau bisa disebut makanan yang memberikan manfaat terapis. Minyak lintah CHC  sangat alami dan aman tanpa efek samping. Malah menyehatkan fungsi ginjal dan liver Anda.

Harga : Rp. 150.000

Order SMS ke 0813 8568 6955, 0816 1796 2640
Pin BB :21BB1ED6

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates