Minggu, 21 Februari 2016

Nutrafor Chol




Suplemen Herbal Bisa Cepat Turunkan Kolesterol

 Erwin Parengkuan, Pengguna Nutrafor CHOL, berbincang dengan Maria Yosephine Elivia, Marketing Manager, PT Novell Pharmaceutical Laboratories, Dr. H. Aulia Sani, Sp. JP (K) FJCC, FIHA, FASCC, FICA, Spesialis Penyakit Jantung & Pembuluh Darah, RS Jantung Harapan Kita, dan Eries Setiawan, Apt. Product Manager, PT Novell Pharmaceutical Laboratories dalam acara Konferensi Pers Pemaparan Hasil Uji Klinis Nutrafor CHOL, di Jakarta, 18/6
 
Berdasar hasil uji klinis yang dilakukan oleh Dr. H. Aulia Sani, Sp. JP (K) FJCC, FIHA, FASCC, FICA, dari Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, yang melakukan pengujian Nutrafor CHOL terhadap kalangan pengguna laki-laki dan perempuan, ditemukan bukti bahwa suplemen herbal ini dapat menurunkan kolesterol dalam 5 hari.
"Dalam 5 hari uji klinis dengan dosis pemakaian 2 kali 2 kapsul, rata-rata terjadi penurunan kolesterol total sebesar 21,14 mg/dl. Rata-rata terdapat penurunan kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein/ LDL) sebesar 18,87 mg/dl," katanya di Jakarta, Selasa (18/6).
"Sedangkan rata-rata untuk kadar kolesterol baik (High Density Lipoprotein/HDL) pada saat sebelum dan sesudah menggunakan Nutrafor CHOL tetap stabil, dan rata-rata ada penurunan Trigliserida - satu jenis lemak yang terdapat dalam darah dan berbagai organ dalam tubuh—sebesar 17,1 mg/dl," tambahnya.
Dia mengatakan hal itu dalam pemaparan hasil uji klinis Nutrafor CHOL di Ballroom Hotel Arion Swis-Belhotel Kemang, Jakarta. Hadir dalam acara tersebut Marketing Manager PT Novell Pharmaceutical Laboratories, Maria Yosephine Elivia dan Erwin Parengkuan sebagai salah satu pengguna.


Menurut Aulia, uji klinis tersebut dilakukannya terhadap pria dan wanita sukarelawan yang merupakan pekerja, wiraswasta, dan ibu rumah tangga berusia 32-77 tahun, memiliki kadar kolesterol lebih dari 200mg/dL, dan tidak sedang mengkonsumsi obat penurun kolesterol. Selain itu, penelitian ini dilakukan selama 5 hari setelah pengambilan sampel darah untuk cek kadar kolesterol.
Kesimpulannya, lanjut dia, dari hasil penelitian tersebut dapat dikatakan bahwa terjadi penurunan kolesterol total, penurunan kadar LDL dan penurunan Trigliserida dalam 5 hari.
Cara kerja Nutrafor CHOL yang utama yakni, menekan produksi kolesterol di hati, karena 80% kadar kolesterol dalam tubuh diproduksi di hati, sehingga Nutrafor CHOL dapat dengan cepat menurunkan kolesterol. Nutrafor CHOL terbuat dari bahan alami, sehingga aman dikonsumsi jangka panjang tanpa mengganggu fungsi hati.


Nutrafor CHOL sendiri merupakan suplemen herbal penurun kolesterol dari PT Novell Pharmaceutical Laboratories. Nutrafor CHOL merupakan suplemen berbentuk kapsul memiliki 3 kandungan ekstrak herbal alami, yaitu Red Yeast Rice, Guggulipid, dan Chromium Picolinat.
Nutrafor Chol merupakan suplemen herbal yang memiliki daya kerja setara dengan obat golongan statin, mampu menurunkan dan menjaga kadar kolesterol tubuh tetap normal namun tetap aman dikonsumsi dalam jangka panjang.
Dengan kombinasi kandungan Red Yeast Rice, Guggulipid, dan Chromium Picolinat, Nutrafor Chol diindikasikan untuk membantu menurunkan kadar lemak dalam darah.
Komposisi 3 bahan utama yang terkandung dalam Nutrafor Chol masing-masing memiliki mekanisme kerja yang unik. Red Yeast Rice berfungsi menghambat sintesa kolesterol di hati sehingga dapat menurunkan LDL dalam darah. Guggulipid berfungsi menurunkan kadar kolesterol dan mencegah pengerasan pembuluh darah. Sementara Chromium Picolinat berfungsi meningkatkan dan mengoptimalkan kerja hormon insulin sehingga kadar glukosa darah terjaga kenormalannya.
Red Yeast Rice
  • Red Yeast Rice atau ragi beras merah mempunyai khasiat yang kekuatannya sama dengan obat golongan statin yang biasa diresepkan dokter untuk penderita kolesterol.
  • Berfungsi menghambat produksi kolesterol dalam hati, sehingga penurunan kolesterol tubuh dapat terjadi.
  • Mencegah penebalan plak dalam pembuluh darah.
  • Obat golongan statin dapat menimbulkan efek jangka panjang yaitu kerusakan hati dan ginjal.
  • Red Yeast Rice sangat aman diminum jangka panjang.
Guggulipid
  • Merupakan tanaman yang berasal dari India yang berfungsi menurunkan kolesterol.
  • Mencegah perlengketan pembuluh darah sehingga darah dapat mengalir dengan lancar.
Chromium Picolinat
  • Meningkatkan dan mengatur kerja hormon insulin.
  • Memelihara tingkat kolesterol dalam darah dan lemak lainnya.
  • Mengatur tekanan darah dan memperbaiki sirkulasi darah.
  • Mengontrol nafsu makan.
Keunggulan Nutrafor Chol, Suplemen Penurun Kadar Kolesterol :
  • Aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan.
  • Daya kerjanya mempunyai efek yang setara dengan golongan statin dalam menurunkan kolesterol.
  • Membantu menormalkan glukosa darah yang tidak lain merupakan kelanjutan dari meningkatnya kadar kolesterol dalam darah.
  • Mengontrol nafsu makan.
Dosis :
• 2 x 2 per hari setelah makan
Kemasan :
• 1 box, 6 blister @ 10 kapsul
Kontra Indikasi :
• Penderita liver dan wanita hamil

Harga Rp. 140.000 



Order SMS/WA ke 0816 1796 2640 
SMS/Tilpon :  0813 8568 6955
PIN BB 599D727E

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates