Rabu, 16 Maret 2016

PUREGLOW PRODUCT



Kami hadirkan rangkaian produk - produk PureGlow yang terdiri dari produk Cleansing,Skin Care, Body Care dan Decorative


CLEANSING MILK


Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Cleansing Milk
Ukuran : 100ml
Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Cleansing Milk merupakan krim pembersih wajah yang cocok untuk semua jenis kulit.
Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Cleansing Milk efektif mengangkat semua kotoran sampai ke pori – pori wajah. Pure Glow Cleansing Milk sangat baik dalam mencerahkan kulit dan menjaga kulit tetap bersih dan segar.

Harga Rp.70.000

WHITENING CLEANSER


 PG-Whitening Cleanser

Sabun cair yang diformulasikan khusus untuk membersihkan kulit dari kelebihan minyak, kotoran dan make up dengan lembut.

 Harga Rp. 65.000

POLISHING SCRUB


Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow
Poolishing Scrub
Ukuran : 100gr
Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Poolishing Scrub merupakan pembersih wajah yang mengandung butiran – butiran halus.
Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Poolishing Scrub mengandung sari tumbuhan yang berfungsi untuk mengangkat lapisan kulit kasar, kusam, dan komedo.

Harga Rp. 70.000

FOAM ACTION CLEANSER


Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow
Foam Action Cleanser
Ukuran : 100gr
Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Foam Action Cleanser merupakan sabun cair yang diformulasikan khusus untuk membersihkan kulit dari kelebihan minyak, kotoran dan make-up.
Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Foam Action Cleanser cocok digunakan bagi anda yang memiliki kulit berminyak. Pure Glow Foam Action Cleanser sangat baik dalam melembabkan kulit sehingga kulit tampak lebih bersih dan segar.

Harga Rp. 65.000

 NATURAL WHITENING SOAP TEA TREE



Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow
Natural Whitening Soap Tea Tree
Ukuran : 100gr
Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Natural Whitening Soap Tea Tree merupakan sabun batang untuk membersihkan kulit wajah dengan optimal.
Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Natural Whitening Soap Tea Tree dapat mencerahkan kulitb serta mencegah timbulnya jerawat.

Harga Rp. 55.000

CLEANSING TONER WITCH HAZEL FOR OILY SKIN





Cairan penyegar untuk kulit berminyak dan berjerawat, diformulasikan untuk membersihkan dan menyegarkan kulit wajah. Mengandung ekstrak tumbuh-tumbuhan yang berfungsi untuk mengurangi kadar minyak dan meringkaskan pori-pori membuat wajah terasa lebih segar, bersih dan cerah.

Harga Rp. 85.000

PUREGLOW-Cleansing Toner Plus Witch Hazel for All Skin

 
Cairan untuk semua jenis kulit, diformulasikan untuk membersihkan dan menyegarkan kulit wajah. Mengandung ekstrak tumbuh-tumbuhan yang berfungsi untuk menyeimbangkan kadar minyak, meringkaskan pori-pori, membuat wajah terasa lebih segar, bersih dan cerah

 Harga Rp. 70.000

Sensitive Foam Cleanser

 

Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow
Sensitive Foam Cleanser
Ukuran : 100gr
Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Sensitive Foam Cleanser merupakan sabun cair yang diformulasikan untuk kulit sensitif.
Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Sensitive Foam Cleanser dapat membuat kulit anda tampak bersih, sehat, dan segar.

Harga Rp.60.000

MOISTURE RESERVE GEL

 

Moisture reserve gel adalah pelembab berbentuk gel dengan pure natural ekstrak Dan vit A C,E membuat kulit terasa sejuk, merangsang aktifitas seluler kulit serta menjaga keseimbangan kadar air Dan kelembaban kulit. 

 Harga RP. 87.000

 

UPLIFT DAY TREATMENT & WHITENING NIGHT TREATMENT

 

 
Uplit day treatment Dan whitening night treatment adalah rangkaian perawatan Siang Dan malam yg memberikan perlindungan kulit anda dari sinar UV Dan menjaga kelembaban kulit serta diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit anda setiap hari. 

Harga RP. 220.000

 Paket uplit day treatment + whitening night treatment + natural whitening soap.

Paket uplit day treatment + whitening night treatment + natural whitening soap tea tree 

Harga RP. 265.000

 

ULTIMATE SKIN LIGHTENER WITH VITAMIN A,C,E

 

 
Ultimate skin lightener with vit A,C,E adalah cream wajah yg dapat membantu menyamarkan noda noda hitam PD wajah Dan membuat wajah tampak lebih cerah sekaligus melembabkan kulit.

 Harga RP. 150.00

 

 ACNE CREAM WITH TTO

 

 
Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Acne Cream With TTO
Ukuran : 100gr
Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Acne Cream With TTO merupakan krim yang diformulasikan bagi kulit berminyak dan berjerawat.
Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Acne Cream With TTO sangat baik untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat.

Harga Rp. 60.000 


Pure Glow Hand Body Lotion

Produk Perawatan Tubuh Body Lotion Pure Glow Hand Body Lotion
Ukuran : 100gr
Produk Perawatan Tubuh Body Lotion Pure Glow Hand Body Lotion merupakan lotion pelembab yang tidak lengket dan cepat meresap ke dalam kulit. Pure Glow Hand Body Lotion juga memberikan rasa dingin dan segar saat digunakan.
Produk Perawatan Tubuh Body Lotion Pure Glow Hand Body Lotion mecerahan kulit tubuh, harum, dan efektif menghindari kekeringan kulit

Harga Rp. 75000

 

Pure Glow Acne Cleanser Wash

Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Acne Cleanser Wash
Ukuran : 100gr
Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Acne Cleanser Wash merupakan sabun cair yang diformulasikan secara khusus dengan kandungan tea tree oil dan ekstrak aloe vera.
Produk Perawatan Kulit Skin Care Pure Glow Acne Cleanser Wash efektif mengangkat sisa minyak berlebih, make up, dan kotoran pada wajah. Pure Glow Acne Cleanser Wash dapat merawat kulit wajah yang berjerawat sehingga kulit wajah tampak bersih dan segar.

 Harga Rp.55.000

 

Loose Powder Anti Acne


Bedak jerawat yang dapat membantu melawan jerawat, samarkan noda-noda atau jerawat kecil. Segarkan penampilan dengan mengontrol kilap wajah, menyerap sebum berlebihan, sehingga wajah tampak segar dan alami.

Harga Rp. 75.000

 

RADIANCE ANTI WRNKLE SERUM

 
Pureglow radiance anti wrinkle serum dgn kandungan zat aktif collagen yg berfungsi untuk proses regenerasi kulit, sehingga dapat memperlambat tanda2 penuaan dini, menyamarkan garis2 halus, sehingga wajah tampak lebih muda dan kencang.


Cara Pakai:

Teteskan ketangan secukupnya lalu usapkan secara merata kewajah hingga meresap ke kulit

BPOM CA 18092106914
Harga Rp. 140.000

Dan masih banyak lagi product Pureglow lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates