Selasa, 21 Mei 2013

Masker Naturgo







Masker Lumpur Naturgo terbuat dari colagen disertai elemen mineral laut dalam. Masker dengan kandungan nutrisi paling lengkap. Selain mengangkat kulit mati, mencerahkan, mengencangkan kulit wajah yang kendor, detox, meningkatkan kekenyalan, membantu mengurangi jerawat, juga efektif memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak. Hasil sudah mulai terlihat pada 1x pemakaian masker. Kulit lebih segar, cerah, dan seketika terasa kencang & kenyal.

Perawatan kecantikan menggunakan Lumpur Laut Mati sebagai masker wajah sama dengan memberi asupan makanan 'bergizi' pada kulit yang dapat merawat keindahan kulit. Kelebihan lainnya, semua toksin yang terdapat pada sel kulit akan terangkat, sehingga kulit lebih bersih dan segar sekaligus halus dan kencang.







Masker ini merupakan masker favorit, karena hasilnya nyata dan langsung tampak dalam 1x perawatan. Biasa disebut sebagai "Masker Pembersih Total". Perawatan menggunakan masker ini selain mencerahkan & memutihkan kulit, menghilangkan noda bekas jerawat & flek, juga merangsang pembentukan kolagen & elastis pada jaringan kulit, sehingga kulit Anda akan kencang, lembab, kenyal, keriput di kening & pipi berkurang, pori pori kulit wajah mengecil. Perawatan yang tepat untuk melawan tanda tanda penuaan dini.

Fungsi dan Kegunaan keseluruhan:
1. Mengangkat komedo.
2. Membersihkan pori-pori secara menyeluruh.
3. Mengontrol minyak berlebih.
4. Menghaluskan wajah.
5. Meminimalkan jerawat.
6. Mencerahkan kulit wajah.


Dapat digunakan untuk area hidung dan seluruh wajah. 1 sachet dapat dipakai 3 - 5 kali untuk area hidung dan 1 - 2 kali untuk seluruh wajah.
Dapat digunakan oleh Pria dan wanita.

Cara Pemakaian:

- Bersihkan Wajah terlebih dahulu.
- Untuk hasil yang maksimal steam muka menggunakan uap air / handuk hangat (optional).
- Oleskan Masker Lumpur Naturgo dengan menggunakan kuas/tangan (dapat digunakan pada bagian komedo saja ataupun seluruh wajah). Hindari daerah sekitar mata, alis, dan bibir
- Tunggu sampai masker mengering sekitar 20 - 30 menit, kemudian bersihkan dengan cara mengelupaskan masker, tarik masker dari bagian bawah wajah ke atas.
- Bilas hingga bersih.

Kemasan: 1 Box berisikan 10 sachets


Harga @ 35.000

Order SMS ke 0858 1473 5374 pin BB 21BB1ED6

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates