Selasa, 13 Desember 2011

Yunnan Baiyao Aerosol Spray


Yunnan Baiyao Aerosol Spray

Yunnan Baiyao Aerosol adalah obat paten herbal Cina dengan sejarah yang panjang, yang selama puluhan tahun telah digunakan dan terkenal secara luas, baik di Cina dan luar negeri.
Yunnan Baiyao Aerosol, yang dikembangkan dengan proses ilmiah maju, sepenuhnya menjaga kemanjuran tradisional merk Yunnan Baiyao. Ini adalah produk herbal yang diperlukan untuk olahraga, bekerja, dalam perjalanan dan kehidupan sehari hari.

Pada cedera karena keseleo dan jatuh, kebanyakan orang berpikir bahwa mereka harus segera menggunakan minyak gosok pada tempat yang sakit untuk mengurangi nyeri, tanpa menyadari bahwa pada saat itu apabila menggosok tempat yang keseleo akan mempercepat aliran darah, menyebabkan pecahnya pembuluh darah kapiler, meningkatkan pendarahan ditempat yang sakt, sehingga bengkak makin bertambah dan memperparah penyakitnya.

Indikasi:
Secara tradisional digunakan untuk meningkatkan aliran darah dan relief terhadap rasa sakit pembengkakan, benturan, meredakan pegal linu sendi dan otot. menyejukkan danmeredakan pembengkakkan pada lokasi yang cidera.
menyembuhkan luka dan menghambat peradangan sehingga tubuh segera pulih

  











Dosis:
Hanya untuk digunakan eksternal (obat luar). Kocok sebelum penyemprotan. semprot di bagian yang sakit, 3-5 kali sehari.

Perhatian:
Aerosol ini hanya digunakan eksternal. Hindari penyemprotan ke dalam mulut, hidung dan mata. Jika tanpa sengaja disemprotkan kemata, cuci segera dengan air bersih, Jauhkan dari api dalam menggunakannya dan hindari panas, Jika gejala tidak nyaman berlanjut, hubungi dokter, Jauhkan dari jangkauan anak-anak, simpan ditempat sejuk dan kering.

Kontraindikasi:
Kehamilan dan mereka yang alergi terhadap alkohol,

POM TI 064 621 201

Harga Rp 90.000-
(belum termasuk ongkos kirim)

ORDER SMS KE 0813 856 86 955 PIN BB 20FF7CC1


 


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates