Rabu, 02 November 2011

Beauty Girl Glutathione

  

Glutation sebagai penetralisir zat racun, glutation sebagai master antioksidan, glutation akan melindungi sel2 tubuh kita dari efek radikal bebas dan daya kerjanya jauh lebih bagus dibandingkan dengan antioksidan lainnya (seperti vit c dan vit e). jadi klo kita memakai glutathione lotion ini bisa bikin kulit jadi putih dan cerah. 

Glutathione adalah tripeptida [tiga protein dalam satu molekul] yaitu cystein, glutamin acid, and glycin. Glutathione secara alami terdapat dan diproduksi dalam tubuh. Tetapi, seiring makin lanjut usia, makin berkuranglah kadar Glutathione yang menyebabkan kesehatan optimal tidak tercapai, secara fisik, psikis, dan sosial. 

Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN 
Karena telah diakui para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya. Banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione, seperti: 

Berkurangnya Glutathione menyebabkan daya tahan tubuh berkurang, fungsi organ tubuh terganggu, otot-otot kaku, timbul penyakit degeneratif [parkinson, kepikunan, tremor, dll], muncul tanda-tanda penuaan [KERIPUT, RAMBUT RONTOK/BERUBAN, BERCAK KULIT/PIGMENTASI, KULIT KUSAM dll]. 
Tanpa Glutathione antioksidan lain spt Vit C & E tidak bekerja optimal 
Tanpa Glutathione, tubuh tidak dapat menghasilkan antibodi untuk melawan infeksi bakteri, virus, & polusi. 
Tanpa Glutathione, proses penyeimbangan radikal bebas di dalam tubuh tidak akan tercapai. Efek radikal bebas merusak dinding sel tubuh yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit degeneratif lain. 

Fungsi Glutathione yang dapat dirasakan secara langsung dan tampak dari luar yang adalah merupakan efek samping dari perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh karena meningkatnya level Glutathione dalam tubuh, diantaranya: 

[QUOTE]-MENINGKATKAN KECERAHAN WARNA KULIT [MEMUTIHKAN] SELURUH BADAN. Karena efek pemutihan terjadi sangat baik, maka beberapa produsen mengklaim produknya sebagai skin whitening produk. 
-MELEMBUTKAN/MENGHALUSKAN TEKTUR KULIT [GLOWING]. 
-KULIT MENJADI KENYAL KENYAL. 
-MENGHAMBAT DAN MEMUDARKAN KULIT BERKERUT.[/QUOTE] 

Memperkenalkan BEAUTY GIRL BODY LOTION mengandung GLUTHATIONE,VIT C,E,B3 yg membantu mencerahkan memutihkan kulitmu sehingga cantik merona dengan kandungan MUTIARA DAN PAPAYA di dalamnya,,,TIADA KESAN LENGKET,BERMINYAK,,,, 
COCOK UNTUK PEMAKAIAN SEHARI2,,,LEBIH MENYATU DAN MERESAP DI KULIT 

[QUOTE]Lotion pemutih badan yang memberikan efek whitening dan moisturizing 24 jam...lotion ini juga menyegarkan kulit tubuh...dengan formula lembut yang terkandung di dalamnya membuat lotion ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit tubuh...mengandung sunblock pula yang membantu 
melindungi kulit tubuh dari radiasi sinar uv matahari yang berbahaya... 



ISI : 500 ML
HARGA Rp. 70.000
order sms ke 0858 1473 5374


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates