Senin, 30 Mei 2011

PEWARNA RAMBUT EAGLES HENNA

 

Henna adalah tanaman berbunga yang biasa digunakan sebagai bahan pewarna. Untuk kulit, kuku, juga rambut, Henna telah digunakan selama berabad-abad.
Perempuan-perempuan India biasa menggunakannya untuk mewarnai rambut, kulit, dan kuku. Henna disebut sebagai salah satu pewarna rambut terbaik. Karena dapat mewarnai, namun tidak merusak rambut.
Henna menambah warna secara alami pada rambut. Tidak merusak struktur rambut, malah menjaga kelembaban dan nutrisi rambut.


Ada banyak keuntungan menggunakan henna untuk mewarnai rambut Anda.
  1. Mencegah tumbuhnya uban prematur
  2. Menyehatkan dan melembabkan rambut
  3. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit kepala
  4. Simpel dan mudah digunakan
  5. Tidak meringankan warna rambut seperti proses bleaching
  6. Tidak mengandung bahan kimia yang keras
  7. Dapat meluruskan dan membuat rambut menjadi tebal
  8. Tidak mengandung ammonia
  9. Mencegah kerontokan rambut dan ketombe
     
Henna, Cat Rambut Alami
Memilih pewarna rambut yang aman di pasaran, memang tidak mudah. Pasalnya, cat rambut yang beredar kebanyakan mengandung bahan kimia. Padahal, selain ingin tampil gaya dengan rambut berkilau, kita pun ingin sehat.


Beberapa penelitian di Barat menyebutkan bahwa ada hubungan yang erat antara pewarnaan rambut dengan naiknya risiko pengidap kanker. Misalnya, riset yang dilakukan American Cancer Society dan FDA pada tahun 1994, menyebutkan bahwa perempuan yang menggunakan pewarna rambut hitam selama lebih dari 20 tahun berisiko tinggi dari penyakit Hodgkins lymphomo (limfoma Hodgkins) dan multiple mieloma (penyakit yang ditandai dengan penyebaran tumor ganas dalam berbagai tulang pada tubuh), seperti halnya penyakit leukemia.


Dr. Samuel Epstein dan David Steinman, penulis buku "The Safe Shopper's'Bible' juga menggaris bawahi adanya keterkaitan antara lamanya penggunaan pewarna rambut permanen dan semi permanen dengan meningkatnya penderita limpfoma Hodgkins dan leukemia. Penelitian lain yang dilakukan Harvard School of Public Health dan University of Athens Medical School pada tahun 1 993, ikut juga memperpanjang daftar 'dosa' pewarna rambut permanen, yaitu meningkatnya risiko terjangkit kanker ovarium pada 70% perempuan yang mewarnai rambut dengan pewarna rambut permanen 1-4 kali pertahun. (Sumber: Organic Beauty, Josephine Fairly)
Praktis dan murah


Salah satu pewarna rambut semi permanen yang aman (karena berasal dari tumbuh-tumbuhan) adalah henna (Lawsonia inermis). Berasal dari daun yang dihaluskan. Sedang untuk pewarnanya digunakan marigold, indigo, blue malva, hibiscus dan chamomile. Bila menggunakannya pada rambut, kandungan warna rambut asli tidak hilang, justru menambah kemilaunya.
Sejak jaman Mesir kuno, henna sudah digunakan sebagai pewarna rambut, pelembab rambut dan kuku. Cara kerjanya, yaitu menguatkan rambut dengan cara melapisi setiap helainya.


Mewarnai rambut menggunakan henna, harus bersabar, karena hasilnya baru dapat dinikmati 2-3 hari setelah pengecatan. Jadi, tidak perlu panik saat melihat rambutAnda kusam setelah menggunakannya. Pewarnaan rambut dengan henna akan bertahan 3-6 bulan.


Tersedia dalam 3 pilihan warna : Black, Brown dan Chestnut

HARGA RP.35.000 
Minimal pembelian : 2 kotak

PEMESANAN SMS 085814735374 , 081385686955

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates