Rabu, 18 Mei 2011

ESENE ACNE REMOVING SKINCARE SET (ANTI ACNE )

BEBAS JERAWAT DENGAN PERAWATAN ALAMI DALAM 1 MINGGU

ESENE FACE CLEANSER
Membersihkan dan merawat wajah

Pembersih wajah dengan busa lembut yang sangat efektif untuk memebersihkan wajah dari sisa make-up debu,kotoran dan minyak tanpa membuat kulit kering.
Kulit terasa bersih,lembut dan sehat sepanjang hari,menggunakannya secara teratur dan terus menerus akan menjaga kulit segar dan sehat.

ESENE ACNE LIQUID
Mengeringkan dan memulihkan

Dengan formula aktif yang bekerja maksimal menyerap lelebihan mimyak yang dapat memicu timbulnya jerawat serta mempercepat proses pengeringan jerawat.
Membantu menyembuhkan dan mencegah jerawat serta menjaga kulit agar terlihat tidak mengkilap .bebas mimyak dan tidak megeringkan kulit.

ESENE ACNE CREAM
Melembabkan, menutrisi dan merawat

Produk ini telah teruji secara klinis,diformulasikan dari bahan bahan alami dan textur lembutnya dengan formula yang ringan melindungi kulit dari factor penyebab jerawat serta membantu mengontrol kelebihan minyak sepanjang hari.
Sangat efektif membantu merawat kulit berjerawat

Dengan kandungan salicylic acid,Esene Cream bekerja maksimal untuk menghambat bakteri yang mengakibatkan munculnya jerawat, mengurangi kadar minyak berlebih dan memebantu menguirangi noda hitam bekasjerawat di  wajah 

HARGA PAKET ( 3 JENIS ESENE  ) RP.285.000

Pemesanan SMS ke  0813 8568 6955 
                                   0858 1473 5374
                              PIN BB 28F33374

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates