Senin, 14 November 2016

Bio Gold Serum





Deskripsi :
Serum Biogold mengandung ekstrak emas, Vit C, & E Collagen.Emas dipercaya dapat menjadikan kulit wajah tampak bercahaya putih, halus dan dapat memancarkan sinar cerah pada wajah sehingga wajah tampak bercahaya dan segar. Dengan kandungan vit C dan E di dalamnya yang semakin membuat serum gold ini menjadi sempurna sebagai perawatan kecantikan kulit wajah setiap hari. Serum ini aman digunakan karena sudah uji lulus laboratorium BPOM,

BPOM NA NA18141900361

Fungsinya :
1. Memperbaiki jaringan kulit yang rusak atau kerutan pada sekitar wajah serta membuka pancaran aura wajah anda menjadi tampak cerah besinar seketika.
2. Memutihkan wajah dalam waktu relative singkat.
3. Apabila digunakan rutin, maka membantu menghilangkan masalah flek, kerutan, kantung mata yang gendut atau yang menghitam.
4. Secara alami kulit anda menjadi lebih putih bercahaya.
5. Mengatasi Jerawat dan bekas jerawat

Cara pakai :
Teteskan 2-3 tetes serum pada tangan atau langsung ke wajah, kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata.
Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim malam/krim pagi secara teratur setiap hari.

Netto : 50 ml

Kandungan :
Tocophenol Asetate (vit E), carborner, Aqua DM, Ascorbie Acid (Vit C) Sodium Metabis-sulphite ethxydiglicol, methyldibromo Glutaronitril, Disodium EDTA, Phoenoxyethanol, Collagen
Harga
Rp 30.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates