Kamis, 19 November 2015

PELANGSING PERUT MYMI KOREA ASLI


PELANGSING PERUT MYMI KOREA ASLI

Pelangsing perut mymi korea asli salah satu produk terbaru di Korea yang sedang BOOMING untuk membantu wanita korea yang sedang memiliki masalah pada bentuk perutnya. MYMI Wonder Patch adalah salah satu inovasi terbaru yang merupakan zat yang telah diteliti bertahun-tahun untuk mengurangi kadar lemak berlebih yang terdapat dalam jaringan kulit.

Produk pelangsing perut mymi korea ini telah memiliki sertifikat ISO 9000 yang sudah terbukti aman. Produk ini mengandung Sophoricoside yang telah banyak dipakai dalam dunia kedokteran dan telah dipatenkan untuk mengurangi kadar lemak dalam jaringan kulit. Sehingga produk ini juga telah dipercaya oleh FDA untuk mengurangi lemak.

Hasil yang akan Anda dapatkan memang tidak singkat yaitu 30 hari dengan pemakaian 2 hari sekali sebelum Anda tidur cukup ditempelkan saja kebagian perut. Namun hasil yang didapatkan akan sempurna tidak sementara dan tidak memiliki efek samping. Hasil dari produk ini bervariasi pada setiap orang, sehingga bisa menurunkan berat badan hingga 10Kg/bulan.

Cara pemakaian pelangsing perut MYMI :

Sebelum Anda tidur, bersihkan bagian perut yang ingin Anda tempelkan patch
Buka Plastik pelan-pelan agar bagian pacth tidak sobek dan tidak menempel (karena akan sulit melepaskannya)
Letakan patch sesuai dengan petunjuk yang tersedia.
Gunakan selama maksimal 8 jam setiap pemakaian
Proses pengurangan lemak tidak terasa selama Anda tidur

Dalam 1 pack pelangsing perut MYMI berisi 5 patch




MYMI Wonder Patch sangat popular Korea. Koyo pelangsing MYMI Wonder Patch ini bekerja dengan membakar lemak, turunkan berat tubuh serta kurangi toksin pada badan.

MYMI Wonder Patch adalah koyo pelangsing perut yang banyak dipakai untuk menangani permasalahan obesitas, pemakaian koyo pelangsing ini adalah langkah alternatif yang sangatlah popular karena sangatlah gampang serta simpel. MYMI Wonder Patch koyo pelangsing perut berperan turunkan berat tubuh dengan memakai 100% bahan herbal serta alami. Diluar itu MYMI Wonder Patch bisa tingkatkan siklus pembakaran lemak serta metabolisme badan, dan memperlancar aliran darah. MYMI Wonder Patch bekerja waktu badan istirahat pada malam hari, memperlambat sistem penumpukan serta penyerapan lemak. MYMI Wonder Patch koyo pelangsing perut memiliki bahan basic herbal yang berperan untuk mengurani lemak di badan anda.

Pemakaian paling baik koyo pelangsing perut MYMI Wonder Patch yaitu saat malam hari waktu kita beristirahat. Lantaran pada siang hari, di waktu kita beraktifitas, beberapa sel badan jadi aktif hingga susah untuk keluarkan lemak dari badan, obat cuma dapat keluarkan minyak yang ada di dinding usus. Tetapi saat tidur pada malam hari, beberapa sel badan turut beristirahat, hingga waktu inilah saat yang paling efisien untuk membakar lemak di badan. MYMI Wonder Patch yaitu product alat pelangsing yang bekerja optimal pada malam hari.

Hanya dengan dengan tempelkan MYMI Wonder Patch di bagian yang berlemak, bahan aktif koyo akan masuk ke pada badan serta bereaksi pada susunan lemak yang ada, memecah Mikronesia Inert lemak jadi potongan-potongan kecil serta menghancurkannya. Di segi lain, bahan aktifnya akan memecah adhesi lemak dalam dinding usus.

MYMI Wonder Patch dengan ukuran yang sangat besar memungkinkan melunturkan lemak di semua permukaan perut ( bawah, atas dan samping), bisa melekat pada daerah yang diinginkan, tahan 8 jam pemakaian, desain ergonomis, adhesi sangat baik, sehingga tidak lepas ketika dipakai mandi, lulus sertifikasi FDA, tidak mengandung pengawet.

Efek utama dari masing-masing bahan pada MYMI Wonder Patch:
Sophoricoside: Bahan Alam dan dipatenkan dengan efek mengurangi berat badan dan lemak.
Catechin: Mengurangi celluite dan menghambat akumulasi sel-sel lemak.
Capsaicin: Mencegah obesitas dan menghilangkan celluite dengan mengurangi lemak tubuh.
Kafein: Menghancurkan celluite dengan menurunnya sel-sel lemak dari callage.
Sallcornia Herbacaa: perawatan kulit.o
cara penggunaan MYMI Wonder Patch

lepaskan bagian tengah film jumlah tiga bagian yang sama
pasang ke daerah pusar
lepaskan kedua sisi film dan tekan dengan lembut untuk meratakan
tetap diam selama 2 – 3 menit, dan lepas setelah 6 -8 jam pemakaian dengan arah horisontal
PERHATIAN

Jika Anda memiliki gejala-gejala seperti kulit memerah dan iritasi kulit ketika menggunakan mimi, maka berhenti menggunakan produk ini. Namun jika anda tetap menggunakannya dikhawatirkan akan menjadi lebih buruk. oleh karena itu konsultasikan dengan dokter kulit.
 jangan gunakan pada titik-titik yang ada lukanya, eksim atau dermatitis
petunjuk untuk penyimpanan dan penanganan
– tutup setelah digunakan
– jauhkan dari jangkauan bayi dan anak-anak
– jangan disimpan di tempat dengan suhu tinggi dan rendah dan terkena sinar matahari langsung
– jika kontak dengan mata, bilas dengan air yang mengalir

Harga Rp.55.000

Order SMS/WA/ ke 081617962640

1 komentar:

Unknown mengatakan...

testimoni MYMI Wonder Patch koyo pelangsing perut
untuk lebih detailnya hub: 08170434792 bb: 32795A4C wa: 08994310399 untuk lebih mudahnya
MYMI Wonder Patch

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates