Selasa, 19 Mei 2015

TreeLains Men Multivitamin


Detail produk
Treelains Men Multvitamin dan Minerals merupakan suplemen makanan yang diformulasikan khusus untuk kebutuhan sehari-hari pria aktif yang membutuhkan energi dan stamina  untuk performa harian yang maksimal.

Membantu Menjaga Imunitas Tubuh
Vitamin A, C, E, Selenium, Zinc, dan Zat Besi berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh. Juga diperkaya dengankandungan herbal, Royal Jelly, yang merupakan antibiotik alami, berfungsi untuk melawan infeksi dan meregenerasi sel-sel tubuh sehari-hari.

Membantu Meningkatkan Fertilitas

Inositol dengan Zinc, Vitamin B6, Magnesium, Tanduk Rusa (Deer Horn), Bawang Putih (Garlic), dan Royal Jelly dapat meningkatkan produksi testosteron. Selain itu, Selenium dan Tanduk Rusa juga diketahui dapat meningkatkan jumlah dan motilitas sperma sehingga dapat meningkatkan terjadi konsepsi. Selenium dan Vitamin E berperan sinergis sebagai antioksidan yang melindungi kualitas sperma.


Menjaga Kesehatan Jantung dan Tekanan Darah Normal

Vitamin B1, B6, dan B12 dan mendukung kerja jantung. Vitamin A, C, E, dan Selenium sebagai antioksidan melindungi oksidasi kolesterol LDL darah. Potassium juga penting dalam menjaga kesehatan jantung dan tekanan darah. Garlic mengandung Ajoene (kombinasi allicin dan diallyl disulfide) yang dapat membantu menjaga total kolesterol dan kadar lipid darah normal, menurunkan tekanan darah tinggi dan mencegah arterosklerosis




Meningkatkan Kinerja Otot dan stamina

Vitamin B kompleks, terutama B1, B6 dan B12 membantu menjaga kesehatan saraf berperan penting terutama dalam mengatasi kelelahan tubuh.
Magnesium, dibutuhkan dalam transfer aktif ion Potassium, Calcium melalui membran sel. Bersama-sama dengan vitamin D3 membantu menjaga keseimbangan impuls saraf, kontraksi otot dan detak jantung. Vitamin B12 juga berfungsi untuk meningkatkan produksi sel-sel darah merah, yang bekerja sinergis dengan Deer Horn  dalam membantu meningkatkan stamina dan pemulihan terutama pada otot.

Harga Rp. 299.000

Order Hub/SMS ke 081385686955 / 081617962640,
PIN BB                    : 7CADBF6F
WA                          :  081617962640

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates