Senin, 28 Mei 2012

Emilay Breast ( Pembesar Payudara Emilay )




3 Manfaat:
Breast Enlargement
Breast Beauty
Skin Beauty
for 60 Kapsul for 1 month
400mgx60 kapsul
HOW TO DRINK:
Setelah sarapan pagi / setelah makan siang : 2 kapsul langsung diminum.
Payudara Indah Besar Sedap dipandang juga Mantab untuk di pegang, hehee oleh  pasangan sah ya,heee (suami )  100% Herbal Essence terbukti dan sudah dibuat oleh standart GMP (Good Manufacturing Practices) tanpa ribet alat dan cream tanpa bohong / tanpa mengecewakan , Tanpa Ratusan Juta rupiah, tanpa perih dari pisau operasi /tanpa buang2 waktu ke dokter dan lain2. 
Mengapa Penting  untuk Suplement EMilay Breast Enhancement untuk kalian?
  1. 1.Semakin usia kita bertambah kulit semua ikut kendur termasuk kulit area payudara, dengan Emmilay Breast E. kulit area payudara akan tetap kencang nga terlihat peot keriput, seperti yang kalian ketahui Emilay adalah Perusahaan Legal dalam pembuatan Supplement untuk Whitening dan Colagen untuk kesehatan kulit.

  2. 2. Payudara loyo Payudara Kendur Payudara turun/ peot : tidak lagi dengan Emilay Breast Enchancement.

  3. 3. Vitamin untuk Payudara kalian, karena dibuat dari bahan2 alami tanpa kimia yang bermanfaat dan diperlukan untuk Payudara kalian.

  4. 4. Pastinya  selain untuk Menambah Penampilan kalian PD dan smkin Mencintai diri kalian juga disayang oleh pasangan kita, dengan rutin mengkonsumsi akan menambah volume ukuran payudara dalam 1 botol 1 bulan pasti sudah mengalami penaikan pengencangaan dan rutin 3 bulan pasti dijamin pertambhan volume, tanpa harus balik lagi kalo dihentikan konsumsi.

  5. 5.Balance Female Hormone, jadi mengatur hormon juga untuk Payudara tetap kencang indah, untuk usia wanita dewasa yang mendekati Monopouse. Untuk kalian yang Remaja, lebih mantab dan baik sekali dibantu perkembangan Hormone dengan Emilay Breast ini.

  6. 6.Terkandung bahan untuk proses Re-Aktivasi Sel dan Detoxin Racun Tubuh sehingga kulit semakin cantik di lihat dan juga bangga untuk dimiliki.
Sertifikasi GMP adalah sertifikasi mutu dan pastinya mendapat Pengakuan dari Pemerintah /Departemen Kesehatan dari Negara asal  dan sudah dipantau untuk proses pembuatan dan kandungan bahan2 /pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan. Juga pastinya pabrik bersih dan higenies. Untuk Mutu pastinya sudah terjamin dan untuk proses Pembesaran sangatlah masuk akal, bukan instant langsung 2 hari besar , hehee
Ingredients :
Pueraria , Gourd Croton, Saw Palmento, Fennel ,Angelica, Tyrosine, Evening Primrose, The  Pacific Seaweed,Mesopotamia that leaf, Ginseng, Wort, St.Thistle, Oasts, etc.
Manufactured by American Nature Iraq – Fold Heller (International) Inc
3522E Santa Fe #254 Olahte, KS 784513-8517 USA
Harga Rp. 145.000

Order SMS ke 0858 1473 5374
                    pin BB 20FF7CC1

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates